Mengenai Saya

Rabu, 17 Juni 2009

baru tau dan nyadar

jujur gua capek sama semuanya gua udah ngambil tindakan tapi lo masih aja kayak tai
gua bingung mau ngapain untung nya gua ngga sayang sayang banget sama lo ckckc
gua tau kok lo sebenernya bukan sayang sama gua
tapi sama si cewek ituuuuuu kaaaaaaan -____-
hmmmmmmmmm itu semua keliatan banget ketaraaaaaaa banget
ckckc
jelas2 di situ ada gue yaaaa emang lo pikir gue ngga bisa liat apa? menyeeeh -.-
gua udah terlanjur esmosi sama lo abis lo bangsat sih yaaaaaaaa
cewek itu mau pulang kok lo yang sibuk siiiiiiiiiiiih ?!!!!!!!!!!!!!!
HELLOOOOOOOOOOOOOOOOOOOO CEWEK LO TUH GUEEE YAAAAAA BUKAAAAAN DIAAAAA NGERTI?!!!!!
okelah gue tau lo deket banget sama dia
tapi TAU DIRI JUGA DONG YAAAAAAAAAAAAAAAA !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
lo ngga ngerti sih apa yang gua rasain coba lo jadi gueeeeeeeeeee
------------------------------------------------------------------------------------------------
-.-

Tidak ada komentar: