Mengenai Saya

Selasa, 30 Juni 2009

ngga bisa bobo -_____-

hmmmmmm gua ngga bisa bobo
jadi gua online sambil nge post aja deh
tapi gua jg bingung mau nge post apaaaaaa
oh iyaaaaa tadi gua kepim sama jama alin moza bela nyokap
abis itu nyokap mencar ke rspi
terus pertama kita tuh mau nonton transformers kan yaa
eh tiket nya abis zet banget yaaaaaa abis itu film2 yang bagus2 gitu juga pada abis kan tiketnya yaudah akhirnya gua dll memutuskan untuk tidak nonton eeeeeeeh
abis itu kita ke fc di fc kita ketemu ka din sama temen nya
eh ngga jauh dari ka dini kita ketemu lona catty sama temen2 nyaaaaaaa
alhasil sekalian makan kita nongkrong kan di fc
terus abis itu kan beteeeeee ya -______________________-
akhirnya gua memutuskan untuk nontooooon
dan lo harus tau gua nonton apa DIKEJAR SETAN awkawakwakawkak
kaga mutu abeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeees fufufu -,- karna bet dan ngga ada film bagus aja jadi kita terpaksa nonton ituuuuuuuu
hehe udah yaaaaaa
byeeeeeeeeee

love,
kila

Tidak ada komentar: