Mengenai Saya

Jumat, 05 Juni 2009

happy fridaaaaaaaaay!

hey fellas;)
jumat gue sakit gitu jadi gua ngga masuk sekolah
tetapi tiba2 datanglah mai prenzzzzzzzzzzz kerumah gua
mereka ngajak ke meplek(mcd gaplek) yaudah akhirnya gua kesana

walaupun agak2 ngga enak badan gt kan yaaaaaaa
eh tiba2 mai lope lope (iqbal) ngajakin ketemuan
yaudah akhirnyaa gua sama iqbal ketemuan di meplek

gua ke meplek sama ranarani alin jherry mozza
disana kita diliatin gt deccccccccccch
kenapa lagi yak? kampung amat -_-
terus abis itu kita beteee akhirnyaaaaaa

kita balik kerumah aliiiiiiin
teruuuuuus kita memanggil jameeeeeeees (jamal)
kita ajak dia jalan2 deh hahahaha
terus tujuan pertama kita adalah rumah mai lope (iqbal)

tadinya cuman pengen tau aja sih gua eh tapi yaudahlah sekalian maen
hahaha
gua kan naik motor sama jherry alin sama jamal and moza sendiri hahaha
gua sama jherry sempet nyasar karna kebut kebutan wakakakka

gua kehilangan jejak nya jamal alin mozza
akhirnyaa gua memutuskan untuk balik ke estate
di perjalanan menuju estate
gua otpppp alin gabisaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

gua and jherry udah panik gt kan yaaaaaaaa
eh eh ternyataa alin sms gini
"kila dimana? gua udah tau rumah iqbal"
ZET BANGET YEEEEEEEE? HAHAHAHA

yaudah akhirnya gua and jherry balik lagi ke bpi
teruuuuuuuus gua dan jherry bertemu dengan alin mozza and james
pas nyampe belokan (pengkolan)halah hahahaha

iqbal lagi duduk dengan gayanya mau main skate gituuuu
hahahah akhirnya iqbal main2 gt sama gua dll main skate
eh terus dia mengeluarkan burhan nyaa hihihi lucu abis

agak takut sih gueeee cuman berani dongggggggggs hahahah
teruuus hujan mulai turun perlahan akhirnya gua and anak2 memutuskan untuk
balik ke kompleeeeeeek

dan asu nyaa adalaaah UJAN NYA BERENTIIIIIIIIIIIIIIII!
terus yaudah akhirnya kita melanjutkan perjalanan keeeeee bappenaaas wakakakakka

gua dkk gila2an gt deh pokoknya parah banget deeeh hahahah
teruuuuuuus akhirnya gua ngaji w/alin jamal jherry mozza (cielah alim boooooot yak)

terus abis ngaji kita masak2 and makan di rumaaah gueeeee
terus abis itu kita jalan2 lagi gangguin anjing boweeeer hahaha
eh moya balik yaudah kita tetep jalan2

karna deni mau ikut gua jadi ber3 sama deni and jherry
terus kita mau uji nyali kan yaaaaaaa di kuburan china

pas udah sampe belokan nya
eh disituuuu gelap parah2an -____________- zet
akhirnya pada jiper kan yaaa
langsung beeeeee muter gas pulllllll ampe ngebut tau ngga
hahahaha
terus kita ke pelita jalan2 gituuuuu deh

pokoknya seru parah parahan hahahah :)

smooch

Tidak ada komentar: