Mengenai Saya

Senin, 13 Juli 2009

kembali ke sekolah -,-

sebenernya agak males sih kembali ke sekolah hahaha tapi di pikir2 kalo liburan terus juga bosen mending deh kalo ke bali gituuu ini mah drumah doang hueheh
setelah sekian lama(asik) gua libur akhirnya masuk jugaaaaaaa yac
hmmmmmm masuk sekolah ketemu sama temen2 seneng banget dewccc because i miss you so much ya terusterus kan di bagiin kelas gitu ya gua kelas 8A gua sekelas sama indira,bagus,maya,avin,dina,kamara,farid,dimas,zimar,joddy(huaaa tapi dia pindaah -__-) dan gatau lagi dewc tapi sih katanya ada anak baru gituuu haha padahal gua udah kenal lama gt ama anak barunya ckck hahaha
gue belom belajar efektif soalnya masih ada mos sama expo excull gituuu hahah abis itu baru deeh belajar efektif -____-

oh iya gua belom ceritaaa yaaa HAHAHA
gua sekarang punya cowok loh haha(pamer)
nama nya Anthony Joddy Aditya sebut aja Joddy hahah
dia sebenernya kaka2an gua gituuuuuu tapi terus dia nembak gua hahaha
gua jadian kira2 tanggal 9 juli gitu sebenernya sih tanggal 8 tapi dia nembak gua tepat jam 12 malem gitu pas gua lagi online hahah jadi jatoh nya tanggal 9 lah yaaaaaaa hihih:)
gua kaget banget pas dia nembaaaaak! hahaha gua langsung ceneeeng gituuuuuu hihi
langsung aja gua terimaa hihihi
love you yaa jodd muah :P

Tidak ada komentar: