Mengenai Saya

Jumat, 24 Juli 2009

my birthdaaaaay :P

hey bloggyyyyy jadi tepatnya hari rabu tanggal 22 juli 2009 gua ulangtaun yang ke-13 terus gua kan sekolaaaaaaaah yaaaaaaaaaaaaa eh pas pulang sekolaaaah drumaaaaaaah guaaaaaaa udah ada alinnnnnnn ka ranarani :PPPPPPPPPPPPP

terus gua sempet masuk rumah naro tas sama hape kan yaaaaaaaaaa
abis itu alin ngebet main keluar jadi gua ga sempet ganti baju
gua pake baju seragam avicenna gua yang tercinteh
ga lama pas gua jalan tiba2 ada yang lari dari belakaaaaaaang
you know laaaaaah itu siapaaaaaaaaaaa

dia adalah JHERRY JAMAL BELLA langsung numpahin kayak ramuan yang udah di buat gitu sama jherry campuran dari telor tepung terigu sama pewarna warna nya ijo gitu naji banget sumpah badan gua udah bau kueeee WAKAKAKAK
tapi gue seneeeenggggggggg tanda nya mereka sayang sama guaaaaaaaa
hihihih maacih yaaaaa cemua nyaaaaaa i lop you banget deccccch hihihihi

muahmuahmuahmuah xoxo :P

Tidak ada komentar: