Mengenai Saya

Sabtu, 04 Juli 2009

sekolah abang nden,wr,tamsur,pim

hello blog
kemaren gue muter2 jakarte locccc wakakakak kampung dah gua -____-
jadi kemaren itu rencana gue mau ke tempat tongkrongan abang gue di daerah barito gt sebut aja wr gua kesana mau ketemu bang boy mau ngasih sesuatu.nah gua berangkat dari rumah naik motor
gue naik motor sama abang gua,alin naik motor sama dafi.
teruuus kita pertama ke sekolah abang gua dulu tuh di smp 29 abis itu di sana gua ketemu ka laras,ka yolanda,bang boy,banyak deh eh tiba2 anka nyusul naik motor nya ke sekolahan abang gua.terus abis itu kita goes to wr sampe di wr cuman bengang bengong ngga tau mau ngapain kan.sebenernya nungguin boyo tapi katanya dia lagi daftar di 46 jadi nyampe wr jam 1-an aduh malay nya gua kan nunggu sejam
akhirnya gue sama anak2 memutuskan untuk goes to tamsur (taman suropati)hahahha
wiiih ceruuuuuuu bangeeeeeeeeetsssssssssss naik motor lagi
tamsur tuh di daerah menteng gitycccu kan? jadi jauuuh hahaha
gua naik motor sama abang gua anka sama alin,dafi sendiriiiii ahahha kaciaaaaan -,-
terus gue sama deni sempet ke pisah gt dari rombongan hahaha alah rombongan jadi gue muter2 sampe permata hijau zet banget -____-
terus akhirnya ketemu juga siiih terus nyampeeee di tamsur kita istirahat duduk2 foto2 minum2 ceruuuuuu dewc.

abis itu kita memutuskan untuk kepim karna udah jam 2-an jadi gue kan mau nonton transformers sama temen gue nama nya adyo terus akhirnya gue lari dari pim 1 ke pim 2 hahah buseeeet ngos ngosan gue sampe di depan studio 1 gue otp adyo abis itu dia keluar gue masuk dewccccccc
ih ceneeeeeng banget gue nonton sama diaaaaa haha lop dah yo hahahah

terus abis itu adyo pulang kaaan eh eh perlu tauuu yaa adyo tuh baik bangeeeet huaaaaaa seneng banget gue sama diaaaa
abis itu gua jalan sama alin,deni,dafi,ka deya(pacar deni),cindy,dyandra abis itu gue nonton lagi bujuk dah yak gue nonton tarix jabrix 2 hahaha seru parah jayus abis film nyaaa ahahaha abis ituuuuu aku dan alin pulang dewcccccccccc hihihi

pokoknya gue seneng banget kemaren HAHAHHA
apalagi jalan samaaa adyooo haha ceruuuuu bangeeeeeeets hahaha
oh iya yo sekali lagi thaaanks banget yaaaa yoo :)))))

xoxo

Tidak ada komentar: