Mengenai Saya

Senin, 17 Agustus 2009

i miss my elementary school of course my old friends :"(

bloggy gatau kenapa ya gua jadi kangen gituh sama anak2 sd gua hua apalagi dulu tuh ya kelas enam tiga sama lima dua
aduh miss that timeeeeeeeee :""""""(
kangen banget sama kebersamaan ituuuu
main basket bareng olin yana ganitri dll sama bagus dewa dkk
aduh seru nya parah banget tuuuh
kangen banget gua sama masa ituuuuuuu
pengen deh balik ke masaaaa itu tapi ga bisalah kil -__- bego dah lu kil
hmmmm seneng banget gua hahaha waktu itu juga gua punya banyak banget kesan haha dr mulai masuk keruang kepsek pacaran sama samuel hahahaha -__-- penting ga sih gueeee? -,-
tapi yang jelas gua kangen banget sama angkatan 18 tepatnya mienietie dan juga diskusi pojoooook :"""""( huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa cnrc ai miss you so baaaaaaaaaaad guyssssss hufufuf -____-

jalan yukssssss kangen banget dweccccch
kalo ngga reunian kek gituuuuu

udah pada sibuk sih ya hmmmmmm -____-
ya pokoknya miss you so much deh yaaaaaaa

hihi xoxo

Tidak ada komentar: