Mengenai Saya

Sabtu, 08 Agustus 2009

saturday 8 agustus 2009

helo bloggy kemaren gua pergi jalan jalan sama temen2 gua untuk menghilangkan rasa bosan gua plus mereka semua adalah penghibur gua di saat gua banyak masalah -___-
jadi gini kemaren gua bangun sekita jam 8-nan gituuuuuu abis itu gua nonton tv kan yaaa eh gua nonton sctv tuh film nya seruu gituh hahaha abis itu ada yang sms gua kan akhirnya gua sambil ntn sambil smsan gituuuu hahaha
eh akhinya gua otp-an sambil nonton kan yaaaa hahaha
abis itu pas gua lagi otp-an eh dia juga lagi nonton sctv kan hahaha seru abisss
terus abis itu drumah nya dia lagi ada 2 temen nya gitu katanya sih lagi pada nginep gituh haha seru abis terus abis itu nyanyi2 gajelas gitu kan di telfon ketawa2 ada si sakti yang main gitar gituu si bodat nyanyi2 suara nya cempreng abis -___- HAHAHAH
terus nyanyi2 your call,awake,aduh seru deeh hahaha
abis ituu tiba2 si bang deni dateg tuh kerumah gua ngajakin jalan kaaaan

setelah 1 jam lebih gua otp-an akhirnya gua memutuskan untuk udahan dan mandiiii
abis mandi siap2 kaaaan eh langsung berangkat tuh naik motorrrr brrrrr hahaha

gua naik sama dafi gituh dia bawa ninja RR nya hahaha bang deni juga bawa ninja RR nya kan ya dia sama mozza acong sendirian teyus2 tujuan pertama kita adalah ke wb soalnya anka sama setha katanya mau ketemuan disana ajaaaaa
eeeeh ternyata si setha ke pim duluaaan yaudah dari wb gua sama abang deni kerumah ka ranarani disana ada ka deya juga kan yaaaa
abis ituuuuuu kita ngobrol2 bentaaar langsung goes to pim -___- aduh bocen nyaa ckck

gua sama dafi,ka rana sama deni,moza sama acong,anka sendiriiiiiiiiiii terussss ka rani sama ka deya naik taxi yeah
terus sampe dipim aku lapaaaaaar akhirnya aku ka rana moza ke fc dan abang deni dkk pada ke kansup kaaaaan terus yaudaaah kita ke kansup
eh ketemu revoo sama boyooo akhirnya gabung kaaan tuh -,-

terus abis ituuuu kita bete kan di pim sepi abisss -__-
akhirnya kita ke wbbbbbbb! pewe abis tuh tempat demi allah
tapi sekarang udah kaga boleh nongkrong sana lagi gara2 kita kayak di tuduh yang nyoret2 gituuu padahal mah kita nongkring disono baik2 iiiiih keseeeeeel -__-

padahal ya tuh tempat pw abisssss boyo aja bilang betah banget huaaaa keseeeel
tapi bang deni katanya sih punya cadangan gituuu hahahasik daaaaah
terus abis dari wb kita ke citos buset rame nya parahhhh tuh ada kayak acara gitu kan ya
eeeeh kita memutus kan untuk ke wb lagi tapi ada masalah yang tadi itu kan yang gua ceritain kita ga boleh nongkrong di wb lagiiiiii -________-

yaudah akhirnyaaaaaaa kita nongkrong drumaaah ka rana rani makan nasi gorenggggg
terus gua ka deya sama ka rani main setan2-an gitu sama mozaaa hahah serem abis gua sampe lari2-an teruuuuus udah malem gitu kan ya akhirnya kita memutuskan untuk balikkkkk

terus balik deeeh :"""""")

hari itu lumayan ngehibur gua dari apa yang lagi gua rasain
iloveyouall xoxo :')

Tidak ada komentar: