Mengenai Saya

Sabtu, 29 Agustus 2009

puasa puasa yeah

bloggyyyyyyyy gua udah jarang ngepost ya? hahaha padahal banyak hal hal yang harus gua ceritain locccc hmm tapi gatau kenapa males ngetik gituh hihi im so sorry bloggy muah

sekarang kan lagi bulan puasa ya gua seneng banget soalnya gua bisa main bareng2 sama anak2 dan itu seru nya parah main petasan di sawaah walaupun agak kampung -___- HAHAHA tapi itu emang udah jadi kebiasaan kitaaaaaaaa terus aduan bola sama bappenas gua alin jamal dkk teriak2 semangan banget dukung vonzaaaaaa hihi loveyouall:)
oiya kemaren gua kepim loh buat bukber gituuuh gua kesana naik brem brem hahah alias motor hihi
tadinya mau naik mobil kan sama bella
eh dia nya kelamongan bilang nya jam 3 sedangkan pas kita samperin kerumah nya dia masih belom mandi dan belom ngapa2in huaaaaaaah malesin -__- mana gua sama alin udah cantik2 gituh hahaha jadi kan kepanasaaaan
akhirnya gua sama alin mutusin buat naik motor aja biar cepeeeeet

untung banget gua naik motor soalnya macet banget coba gua naik mobil,pasti kaga nyampe2 dah wakakakak
kemaren seruuuuuuuuuu abissssssssssss hihi ceneeeeeng
terus gua mau bilang kalo gua kangeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeen paraaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah sama abang gua alias bang boyo andddddddd of course saktiiiiiiiiiiiiiiiiiii huhu i miss youuuu so baddddd hooon :(

Tidak ada komentar: