Mengenai Saya

Senin, 03 Agustus 2009

pasti bisa ya kil -,-

jadi gini gua lagi banyak masalah sampe gue pusing capek :'(
mau mati gua
tapi berkat rafikaaaaa semua bisa ter atasi
gue di motivasi sama diaaa
diaa bilang kalo hidup itu ada masa nya
ada masa kita seneng
ada masa kita sedih
ada juga masa kita terpuruk
nah ini nih yang gua rasain sekarang
makasih yaa rafikaaaaa your the best part on my life
gila yaaaa dewasa banget diaaaa gue seneng banget sama diaaa
tiba2 dia ngasih tauu gue gituuuu yampun gue yang tadinya mau nangis kesel campur aduk pokoknya perasaan gueeeeeee tiba2 gue bisa mikir ke depaaaan:'"""")

"Allah ngga mungkin ngasih cobaan di luar batas kemampuan kita"
thats rights rafikaaa
yampuuun itu adalah kata2 yang akan selalu gue inget yaaaa
makasih bangeeet udah ngasih gueeee motivasiiiiii yang bikin gue semangat lagi
iloveyouya! muahmuah :')

semoga masalah ini cepet selesai dengan baik Amin yaAllah :')

Tidak ada komentar: