Mengenai Saya

Selasa, 01 September 2009

iloveyouall my Eka CakraDara

jadi gini loh gue kan Osis di smp avicenna cinere
Osis gue tuh nama nya Eka Cendikia Wira Dharma Racana disingkat jadi Eka CakraDara
gue seneng banget karna kita semua bisa jadi osis dan gue harap osis kita berhasil dan sukses amin amin yaAllah

nih yaaa susunan organisasi nya
ketua osis : fajar
wakil : rendy
bendahara : indira

kabid kaderisasi & bela negara : gue (killa)
anggota : bunga
anggota : abi

kabid hubungan masyarakat (humas): galuh gita
anggota : fitri

kabid rohis : arya sena
anggota : unyillll
anggota : kamara

kabid olahraga : hardin
anggota : tio
anggota : farid

Ketua MPK : bagus dong (Y)
anggota : astari,adrian,avin,satria,ka dimas, ka hanif :))))))))))))

itu diaaaaaaa susunan nya wekekekek
gue harap kita selalu bisa bareng bareng kerjasama
saling bantu bantu walaupun beda bidang
dan jadi osis avicenna pertama yang sukseeeeeeeeeeeeeeeeeees!!!!!!!!!!!!
supaya bisa jadi contoh bagi osis2 selanjut nya AMIN AMIN YA-ALLAH

iloveyouall hihi xoxo ;)

Tidak ada komentar: