Mengenai Saya

Sabtu, 26 September 2009

saturday 260909

jadi gini loh blog
kemaren gue kepimmmm
jam 3-an gua di jemput sama ranarani naik mobilnyaaa
di mobil itu ada gua rana rani bella kan
terus kita ngobrol2 cerita cerita gitu kan ya
udaah tuhh sampe pimmmm tujuan pertama pasti toileet haha
nah gua sama rani duluan mau jemput fitri sama maya (temen gua) di twentyone yaudah tuh kan ketemu abis itu laperrrr deh gua mau makan di kansuppp kaaan
perjalanan ke kansupp ketemu sama ka tissaaaaa
akhirnyaaa ka tissa ikuut nge jb bareng kitaaaaa kaaan
abis ituu udah di kansup makan dsbbbbbbb
balik ke ataaaas ke twenty one mauuuuuu ketemu alin
eeeeh ternyata ada ka riris disana sama yessy yaudah peluk pelukan dsbbb
eh you must knooooooow disitu ada siapaaaaaaaaa?????? jovi
demi allah itu shiiiiiiiiiiiiiiiiiiit banget -__--
tapi gue mencoba untuk nyeloooow kan
yaudah tuh gua nyapa terus ngobrol2 bentaaar gua langsung ngabur keluaaaar ohmaaaaaaaaaaaaaai -,- terus abis ituuu dia .................................................hmm nyesek ya sabarrrrrrrrr kill!
sekarang gua udah biasa saja sih sama diaaaa semenjak kejadian ituuu yaudah lah gua juga udah kaga peduli koook hahaha :)

Tidak ada komentar: