Mengenai Saya

Kamis, 03 September 2009

kisah gua sama sahabat gua -__-

jadi gini gua punya sahabat dia cowok loh
yang jelas dia baik banget care banget sama gua
dulu dia sempet suka sama gua pas dia nembak gua gua tolak
karna gua fine banget sama dia sebagai sahabat
yaudah tuh kan kita sahabatan

eh terus gak lama dateng seorang cewek
hmm si sahabat gua ini suka sama nih cewek
ya gua sih biasa aja ya
tapi gua gasuka kenapa lo harus berubah sih sama gua?
lo tau gak sih gua suka sedih kalo ngeliat lo lagi becanda2 sama tuh cewek?
ya itu okelah gua gak masalahin lo mau deket mau suka sama siapa aja itu terserah lo
tapi please banget jangan rubah sikap lo ke gua

sekarang lo jadi cuek banget sama gua
malahan sekarang seakan2 gua gak kenal ya sama lo
lo tau ngga sih setiap hari gua tuh bingung kenapa lo kayak gini
gua harap lo nyadar ya
tapi ya gapapa lah gua juga udah biasa aja kok walaupun gua suka sedih kalo ngeliat lo sama dia
malah gua pengen nangissssss
tapi yasudahlah lupain aja

killa xoxo:P

1 komentar:

Anonim mengatakan...

killaaaa sabar ya sygggggg i know kokkkkkkkkk