Mengenai Saya

Kamis, 17 September 2009

sahur on the road with my fraulich

hey blog
jadi tanggal 12 malem gue pulang dari pim kan ya terus di jemput sama ka riris ka nines sama moza yang udah siapa gitu kan
terus gua nanya ke moza mau kemana
eh dia jawab mau sotr oh iyaaaaaa yampun gue lupa banget kalo hari itu tuh sotr sama fraulich&pamulang gitu kan
yaudah terus gue nanya alin katanya dia males ikut yaudah deh karna gue kan jarang2 tuh jalan sama anak2 fr pengen ngerasain gue yaudah akhirnya gue memutuskan untuk ikut walaupun ngga ada alin no probs laaah ya
yaudah tuh gue langsung pulang ganti baju siap siap terus caw deh kerumah nya ka riris di depan situ kayak ada lapangan gitu kan terus rameee gitu banyak anak2
teruus ngga lama ka ghina ka bella gtgt lah pada dateng gituu kan
yaudah deh ngobrol2 dan sebagainyaaaa tuh sampe jam 11-an lewat gituuuu kan
akhirnya berangkat deh
gue naik mobilnya ka hildaaa sama ka nines ka ghina ka yessy ka tisa ka nindy ka ajeng gituuuu
terus kita kayak konvoi gituuu yang cowok2 pada naik motor gituu haha setrong abis -__-
yaudah tuh di perjalanan cukup seruu lah

abis ituuu sampe deh di panti asuhan gituuu
kita kan nyampe langsung masuk duduk gitu kan ada sebagian yang gamasuk soalnya mau ngambil makanan kan buat di bagiin ke anak yatim-piatu nya
yaudah tuh akhirnya sambutan2 and the bla bla bla
and thennnnnnnnn selesaai langsung caaaw lagi ke puncakkkkkkkkssss
wihihi di perjalanan udah mulai dingin2 gimanaa gitu kaaaaaaaaan yaaa hahaha
abis ituuuu kita semua yang ada di mobilnya ka hilda TERTIDURRRRRRRRR hahahaha yaudah deh bangun2 udah nyampe di puncak pass gitu kan yaaaaaaaaaa

you must know ya itu dingin nya parah parahan ampe gemeteran kaki gue huuuu
mana gue cuman make kardigan lagi hahaha bodo lah
abis itu makan gituu kan makan sauur abisss itu udah foto2 and thennnnnnnnn kitaaa langsung goes to village
gue ngga tau sih itu villa siapa hahahaha

yaudah tuh di villa kita istirahat gitu kan ya
tapi gue ka nines ka riris dll malah poto2 gituuuuu abis bagus gituuu taman nya hahaha -,-
yaudah kan tuh yaaa eh ka ghina gtgt pulang kan naik mobil nya dadit
yaah gua kan juga jadi pngen pulang tuh ya -,-
akhirnyaaaaaaaa di villa cuman nonton bentarrrr teruuuss langsung pulang dehhhhhhhhh
sampe dirumah gue langsung bobo gituuu sampe magribbb hihi abis capeeekkkk banget deh blogg tapi ceruuuuuuu koook hihihi

udah ya bye xoxo

Tidak ada komentar: