Mengenai Saya

Selasa, 12 Mei 2009

berkenalan

jadi gini loooh yaaa gua mau ceritaa hue hmm kan waktu ulang tahun abang gua(denny)gua kan sama jherry terus tuh yaaa (jherry itu temen gua) terus kan jherry nyapa orang gituuu "NANDOOO" terus ada cowok ganteng nengok gituu kaan.eh terus cowok itu ngilang hmm terus jherry ngomong gini sama gua "DEK LO MAU GAK TUH SAMA YANG ITU?" gua bilaang "MAU BANGET JHERRR GANTEENG HUE" terus yaudah kaan akhirnyaa jherry bikin roon gitu sama adek kelas nyaa (kalo gasalah namanya reynataa) terus katanya sih adek kelas nya jherry dia gatau nomer hp nya NANDO dia tau nomer hp nya VIKO temen nya NANDO dan adek2an nya cintyaaa.yaudahkan akhirnya gua save tuh nomer hpnya vikooo



teruuuus berapa hari kemudian jherry kaga ngasih kabar tentang NANDO
akhirnya gua berjuang sendiri (caelaah) haha teruus gua sms viko tuh pertamanyaa terus kenalan blablabla gituu eeeh akhir2nya gua minta no hp NANDO kan eh dia kasih tuuh
yaudah gua kenalan sama NANDO teruus basa basi and the blablabla yaudaah deeh hihi

1 komentar:

Anonim mengatakan...

hahaa ciecie