Mengenai Saya

Minggu, 17 Mei 2009

satnight kemaren

heey blog sanight kmaren gua jalan tapi cuman kepim ajaaa
teruus pertama nya pagi2 gua ikut nyokap ke kawinan temen nyaa gituu
eh pulang nya gua di drop di pim kaan yaa
teruus dipim tadi nya gua mau ketemuan sama leygaa tapi dia gajadi huhe-______-

akhirnya gua sms temen gua namanya nando
eh ternyataa dia juga dipim yaudaah akhirnya gua ketemuan sama dia di 21
OMGGGGGGGGGG DIA GANTENG PARAH PARAHAN ckck
terpesonaa gua (alah lebaaay) HAHAHAH yaudah akhirnya jabat tangan dan sebagainya laah

teruuus gua pulaaang kaan eh besok kan sore nya alias hari ini alin mendapat kabaar
yang sangaat ngga enaaak "dia diputusin cowoknya" omaigaaaaaat cowok nya apaan bangeet deeeh

kasiaaaan alin dia nangis2 tauu ngga kasiaaan bangeet
tapi lin lo harus tegaar ya syg lo tuh cantik gua yakin kok lo bisa dapet lebih dari diaaa
okeeey?

udaah yaaa bubyeeemuah xoxo

Tidak ada komentar: