Mengenai Saya

Jumat, 15 Mei 2009

capek banget

heey blog hari ini jumat kan gua masih pra ldks gituu yaa teruus yaa kayak kemaren gt games gtgt deeh pokok nyaa -____- teruuus kaaan pagi nya lari duluu tuh yaa itu aja udah capek banget ditambah pra ldks tambah capek lagi gue hueeheh tapi seru sih basah kuyup gt hahaha

jadi kan kita main yang namanya pipa bolong gituu kan itutuh seru abis ampe kuyup gua
sampe daleman alias cd an biech (apadah lu kill-,-) ikut basah jugaa huhahaha
basah banget malaahaan

teruus gua istirahaaat terus main2 lagi deh sama anak2 pokoknya seruu daah
semoga aja gua jadi osis AMIN karna cita2 gua sekarang adalah pengen jadi Ketua Osis
di SMP avicenna cinere apalagi angkatan pertama gua pengen banget

makanya gua harus buktiin ke guru2 (cielah bahasamuu nak)
semoga aja keinginan gua tercapai AMIN YA ROBBAL ALAMIN

Tidak ada komentar: