Mengenai Saya

Jumat, 15 Mei 2009

sharing

heey blog karna gua bete jadi gua mau nge post tentang temen2 gua yee
akan gua sebutin satu persatu kok hueheh

-valencia sarasti wijaya: dia anak nya baik friendly banget temen jalan gua best friend gua tapi karna bella dia jadi ketularan lemot gituu haha piss bell

-bella patricsia:baik juga friendly temen jalan sahabat tapi lemot nya parah parahan ye padahal anak nya pinter(cielah)

-denny putra perwira: dia abang abangan gua yang paling care,setia,baik,mau dengerin curhatan gua,ngga pernah marah,selalu bisa ngertiin gua yaa paling de best laah

-rizki zuhair: sebenernya nama eksis nye acong wakakakak dia anak nya baik,perhatian,dan peduli banget sama orang matanya sipit hueee piss cong

-anka mohammad:baik juga,tapi sering dicakkin abis nya banyak bacot dan gapenting gtgt deh hahaha sabar yaa nkaa

-terra shidqi: dia mantan gua dia baik perhatian walaupun agak cuek ye

-rana diah nuraini: dia baiiik banget friendly ramah kocak berani gilaa cantiiik sering curhat ke guaa

-rani nuranisa:kembaran nya yang di atas baiiik cantiik berani gilaa kocaak lucuuu

-putri nur anisa: baiiiik bangett lucuuu kocaaak jaaiil berani gila juga hueheh

-jherry vienan: orang tergokiil yeee gilaaa bangeet deeh pokoknyaaa tapi baiiiiik jugaaa hueheh

kalo temen2 jhs gua ada lagi beda beda juga sifat nyaa nih yaaa

-mardhiyah fitri: ank nya baiiik banget cantik gila dan kocak abeees

-indira oetama: mukanya melaaas bangeeet piss ndir lucu baik cantik LEMOT hahaha

-maria unyil: kocaaak sering dicakkin tapi bercandaaa yaaa nyil huehehe

-galuh agitaa : cantiiiik baik pinter kurus banget hahaha piss

-bagus: sring di katain "GEDE" hahaha padahal itu nama bokapnya tapi baik kok asik

-farid: petakilan tapi mapren gua banget asik anaknya

-tyo: sering banget duel sama fitri&indira hahahaha jambak2-an gituuuu

-arya jimar: pendiem belagu suka di panggil "AYO MAJU 'MUJII'" WAKAKAKKAKA

-satria: baik pendiem tapi nya hueheheh

-dimas: kadang ngeselin tapi baik juga sih -____-

-abi: baik tapi kadang suka ngotot hueheh

ituu diaa temen jhs guaa sebenernya masih banyaaak tapi capek gua ngetiknyaa
huehehe udaah yaa bubyeee muah xo

Tidak ada komentar: