Mengenai Saya

Selasa, 12 Mei 2009

indira birthdaaay at pondok indah mall

heey blog kemaren hari selasa tanggal 12 may 2009 temen gua ngerayain ultahnya gitu kan dipim sebenernya sih ulang tahun nya tanggal 30 april gituuu cuman baru sempet di rayain sekarang. yang ikut temen sekelas gua semua walaupun gak semua ikut sih yaa


terus kita ngumpul di do'i jam 12-an eh ternyata si bagus sama arya udah kayak homoan berdua dari jam 10 udah dipim HAHAH (piss yaaa) terus yaudah akhirnya yang ngumpul di doi cuman indira gua ulfa gita farid sama abi aja


berhubung fitri lagi ada apaa gt di labsky jadi dia langsung nyusul dari labsky kepim teruus yaa sampe di sana kita beli tiket nonton gt kan di traktir indiraa kita nonton over her dead body HAHAHA itu film seru abis sumpah kocaak hahaha

terus gua duduk di samping kanan gua indira samping kiri gua baguus HAHAHA pokoknya seruu banget deeh yaaa

terus abis itu kita makan di pizza hut pim2 kan yaa? hihi terus foto2 deh berhubung gua sama farid bawa camera kan yaa terus yaa kita tadi nya mau foto studio gituu yang di skywalk eeh masaa skywalk nya mati lampu gitu terus tutup gt toko2 nyaa

yaudah akhirnya gajadi kan yaa akhirnya kita foto2 pake camera ajaa terus kita main timezone seruu banget deeh

akhirnya udah magrib gituu kita pulaang kan yaa gua sama yang cewek2 naik mobil fitri sedangkan farid ama abi naik mobil indiraaa dan lo harus tau yaa fitri jackass gituuuuu HAHAHA dia teriak2 di jalanan buka kacaa duuuh maluu abeeeeeeeeees HAHAHAHA tapi seruu paraah yaaaaaaa


teruuus kaan kita udah nyampe sekolaah tuuuh yaa eh tapi yang cowok masih belum nyampee soalnyaa nganterin farid duluu ke citoos jadi lamaa kan yaa teruuuuuus gua sama anak2 cewek yang lain ekspedisi gituuuuuu masuk kesekolaah malem2 haahaha


tapi karna sepiiii banget jadi gajadi deeeh soalnya pada parnooo gityuuu padahal samping sekolaah masjid raya cinere ckck -________- HAHAHAH

yaudah akhirnya si fitri,ulfa,gita kan pulaang yaa eh tinggal gua ama indira noh berduaa nunggu di jemput di depan warneeet eeeeh tiba2 nenek nya indira telp katanya mobilnya indira mogok gituu di fatmawatiii


aduuuuuuh "MAMPUS GILA YAK KITA NDIR"
terus akhirnyaa gua sama indira naik ojeeek kerumaaaaah guaaaaa
sampe drumah gua kita maen2 makan and the blablabla

gak lama kemudian indira di jempuuuuut yaudah deeh indira pulaaang huaaaaaaa
PENGALAMAN YANG GAK AKAN TERLUPAKAN KARNA ITU SERUU ABEEES HAHAHAH

udaah yaa capeeek byeee

Tidak ada komentar: