Mengenai Saya

Jumat, 15 Mei 2009

kabar yang mengagetkan banget ck

jadi gini blog kemaren kan pra ldks gua balik jam 12 yaa tapi temen2 gua belum balik
berhubung gua capek mau bobo-____- jadi gua balik duluaan kaan eh abis itu gua online menjelang magrib gitu tiba2 indira nyapaa gua dengan heboh gituuu

indira says: kill lo sih yadi pulang duluan
gua says:emang nya kenapa wik?ada apaan?
indiraa:tadi kita pada sharings ama anak 7b dan TERNYATAAA

langsung tuh yaa indira cerita sesuatu yang gua ngga nyangka banget dan bikin gua esmosi naik darah gila bangasat abeees keseeel bangeet guaaa

kasiaaan bangeet yaa orang kayaak dia ck ngga nyangka banget gua
busuk banget deh tuh orang

fitri sama indiraa dan yang lain lain sabar aja yaaaaa ;)
(padahal gua juga kesel bangeeeeet -.-)

bubyeee xo

5 komentar:

Unknown mengatakan...

aloha killa

Bunga Prisa mengatakan...

iya, gila dia emang!

Unknown mengatakan...

bukan gila.. sedeng

kila mengatakan...

samaa ajaaa gila sama sedeng rani sygggg

nadine mengatakan...

guetauguetau haahha si itu ya kil?